Eyes of the Lord Adam Kalahkan Perlawanan Zeus di Ronde Kedua Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok

- 23 Juni 2021, 20:10 WIB
Eyes of the Lord Adam Kalahkan Perlawanan Zeus di Ronde Kedua Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok
Eyes of the Lord Adam Kalahkan Perlawanan Zeus di Ronde Kedua Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok /Tangkapan layar/record-of-raknarok.fandom//

SERANG NEWS- Adam menjadi perwakilan kedua manusia di ronde kedua anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok melawan Zeus.

Dalam anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok, Adam merupakan sosok yang memiliki badan tinggi, tampan dan berotot. Kesukaannya adalah buah apel yang selalu dipegang dan dimakannya.

Saat melawan Zeus, Adam menggunakan kemonceng dan menunjukkan kepercayaan dirinya dengan kemampuannya. Bahkan dalam pertarungan di depan Zeus dia mengatakan menyesal tidak menggunakan senjata dalam pertarungan itu.

Baca Juga: Kemampuan Luar Biasa Buddha Kalahkan Zerofuku Hingga Zeus di Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok

Kepada Zeus dan disaksikan dewa lain, Adam menyebut perjuangannya melawan dewa dan menjadi perwakilan manusia.

Bergabungnya Adam lantaran untuk memberi manusia harapan hidup, dimana para dewa sepakat menghancurkan kehidupan manusia jika perwakilan manusia kalah dalam 7 pertandingan.

Ini lantaran cinta Adam kepada anak cucunya yakni manusia cukup kuat. Dia akan melindungi umat manusia dari siapapun yang mencoba menyakiti, sekalipun itu para dewa.

Baca Juga: Bermasalah, Pemkab Serang Coret 3 e-Warung Penyalur BPNT, 20 Sedang Dievaluasi

Kehebatan Adam lainnya saat melawan Zeus ketika dipukul berulang kali yang tak terhitung jumlahnya, tubuh Adam menolak jatuh dan terus berjuang. Melihat perlawan Adam itu, Zeus pun terkejut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x