Daftar 10 Tokoh Utama Anime Shuumatsu no Valkyrie Record of Ragnarok Beserta Link Nonton Sub Indo via Netflix

- 22 Juni 2021, 12:08 WIB
Inilah Bocoran Sosok 13 Manusia Pilihan Melawan Para Dewa di Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok
Inilah Bocoran Sosok 13 Manusia Pilihan Melawan Para Dewa di Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok /Tangkapan layar Instagram/@shuumatsu_no_valkyrie//

SERANG NEWS - Anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok menjadi salah satu tayangan bergenre Jepang terbaru di 2021.

Anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok ini menjadi salah satu tayangan Jepang yang rilis di musim Spring 2021.

Jangan lewatkan kisah pemusnahan umat manusia dan perjuangan 13 Manusia terkuat untuk menyelamatkan dunia di anime Shuumatsu no Valkyrie ini.

Baca Juga: Inilah Bocoran Sosok 13 Manusia Pilihan Melawan Para Dewa di Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Raknarok

Pertempuran ini diadakan untuk memutuskan apakah umat manusia dapat hidup karena umat manusia harus memenangkan tujuh pertarungan yang ada.

Saat ini, anime Shuumatsu no Valkyrie bisa diikuti melalui platform video streaming Netflix melalui link di akhir artikel.

Shuumatsu no Valkyrie bercerita tentang para dewa dunia yang berkumpul untuk memutuskan tentang kelangsungan keberadaan umat manusia.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Inilah Link Nonton Anime Boruto Episode 204 Sub Indo, Pertarungan Naruto, Sasuke Lawan Jigen

Para dewa yang berada di bawah naungan dewa Zeus mengadakan pertemuan setiap seribu tahun untuk membahas keputusan nasib umat manusia.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh dewa Zeus, para dewa Yunani kuno, mitologi Nordik, dan Hindu.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x