Disarankan Ronaldo, Ini Manfaat Minum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh

- 16 Juni 2021, 21:06 WIB
Cristiano Ronaldo menganjurkan minum air. Berikut manfaat minum air putih bagi kesehatan tubuh.
Cristiano Ronaldo menganjurkan minum air. Berikut manfaat minum air putih bagi kesehatan tubuh. /Tangkap layar kanal Youtube UEFA/

SERANG NEWS – Minum air putih ternyata sangat baik kesehatan tubuh. Tak salah jika mega bintang dan kapten Portugal Cristiano Ronaldo menyarankan untuk minum air putih.

Saran minum air putih disampaikan Ronaldo saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Portugal vs Hungaria.

Awalnya, Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda yang ada dihadapannya. Kemudian, kapten Portugal itu menyarankan agar yang hadir minum air putih.

Kendati terjadi polemik hingga membuat saham minuman soda yang disingkirkan Ronaldo anjlok, tapi saran pemain berusia 36 tahun itu adalah hal yang baik bagi kesehatan tubuh.

Baca Juga: 5 Cara Menenangkan Bayi yang Rewel, setelah Baca Anda Mungkin akan Berfikir Belajar Bernyanyi

Mengapa? Bukan karena Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Portugamenang 3-0 atas Hungaria ya sobat. Tapi, faktanya, minum air putih memang sangat dianjurkan dan baik bagi kesehatan.

Seperti banyak ahli menyebutkan, bawah lebih dari 60 persen tubuh manusia adalah air. Itulah mengapa minum air putih sangat dianjurkan bagi kesehatan tubuh.

Setiap manusia butuh asupan air yang cukup untuk bisa bertahap hidup. Dengan minum air putih, akan terhindar dari dehidrasi yang berdampak berkurangnya fungsi tubuh.

Baca Juga: Tak Hanya Ronaldo, Aksi Singkirkan Botol Minuman Sponsor di Euro 2020 Juga Dilakukan Paul Pogba

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x