Drama Bertabur Idola Boyband Girlband Kpop ‘Imitation’, Lee Jun Young Jatuh Cinta dengan Lee Ma Ha

- 5 Juni 2021, 17:12 WIB
Drama Bertabur Idola Boyband Girlband Kpop ‘Imitation’,  Lee Jun Young Jatuh Cinta dengan Lee Ma Ha/Allkpop
Drama Bertabur Idola Boyband Girlband Kpop ‘Imitation’, Lee Jun Young Jatuh Cinta dengan Lee Ma Ha/Allkpop /

SERANG NEWS – Serial Drama Korea (drakor) Imitation, Kwon Ryeok yang diperankan oleh Lee Jun Young jatuh cinta lebih dalam dengan Lee Ma-Ha (diperankan oleh Jung Ji So) semakin membuat para penonton bawa perasaan (baper).

Drakor Imitation mengisahkan tentang kehidupan para idol KPop yang ada di dalam sebuah industry hiburan di Korea Selatan.

Drakor Imitation direncanakan tayang selama 12 episode dengan pemain para bintang K-pop. Dijelaskan pula kehidupan idol KPop ini terdiri dari boyband bernama Shax dan Sparkling, sedangkan girlband akan ada Tea Party, dan penyanyi solo.

Serial drama korea ‘Imitation’ diperankan oleh Lee Jun Young, Jung Ji So, Jiyeon, Yunho (ATEEZ), Danny Ahn, Lim Nayoung, Minseo, Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung (SF9), Chani (SF9), Jongho (ATEEZ), Suwoong, Seonghwa ( ATEEZ), San (ATEEZ), Shim Eun Jin, Kim So Hee, Jisook, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Lee Ji Ah, Kim So Yeon dan Eugene The Penthouse 3 Blak-Blakan Ceritakan Episode Season Terbaru

Dalam episode terbaru kelima nanti, Kwon Ryeok dan Ma-Ha ditinggalkan sendirian di sebuah ruangan, dan perasaan tegang meningkat karena mereka terlihat gugup satu sama lain.

Melihat upaya Ma-Ha untuk bersembunyi dari manajernya dengan menggerakkan tubuhnya secara fleksibel, Kwon Ryeok tertawa terbahak-bahak, menunjukkan perasaannya yang semakin besar padanya.

Setelah mereka ketahuan sedang berduaan, Ma-Ha menunduk dan meminta maaf kepada Kwon Ryeok. Dalam adegan khusus ini, Kwon Ryeok membuat hati banyak penonton berdebar ketika dia memberi tahu Ma-Ha mengatakan

"Angkat kepalamu. Mengapa kamu minta maaf?" kata Kwon Ryeon dikutip SerangNews.com dari sumber allkpop pada sabtu 5 Juni 2021.

Baca Juga: Drakor My Roommate Is A Gumiho Episode 2: Dibebaskan, Shin Woo Yeo Peluk Lee Dam

Akting Lee Jun Young di episode terbaru 'Imitation' disebut penggemar memukau. Selain menggambarkan Kwon Ryeok dengan sempurna sebagai idola top dengan kepribadian yang chic dan dingin, Lee Jun Young juga telah menunjukkan sisi lucu dan manusiawi dari Kwon Ryeok.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x