Ikatan Cinta Sabtu 5 Juni 2021: Status Reyna Terungkap dan Mang Dadang Jujur, Bagaimana Nasib Al dan Elsa?

- 5 Juni 2021, 16:58 WIB
Andin saat bertanya ke Mang Dadang
Andin saat bertanya ke Mang Dadang /Tangkap layar/Instagram @ikatancinta.mncp

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Sabtu 5 Juni 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino dan Glenca Chysara sebagai Elsa.

Pada episode sebelumnya, Andin jatuh pingsan saat mengetahui kebenaran bahwa makam Nindy yang selama ini sering didatanginya hanya makam kosong.

Baca Juga: Amanda Manopo 'Andin' Protes, Alur Ikatan Cinta Langsung Maju

Andin kemudian dibawa oleh Al ke rumah sakit. Setelah siuman, Andin buru-buru meminta penjelasan kepada Al soal makam Nindy.

Al akhirnya sudah tidak bisa lagi merahasiakan soal Reyna. Al secara perlahan menjelaskan kepada Andin dari mulai persalinannya.

Al mengatakan, Nindy dibuang oleh Elsa ke panti asuhan, kemudian untuk memperkuat kebohongannya bahwa Nindy sudah meninggal, Elsa juga dibantu Mang Dadang membuat makam kosong atas nama Nindy.

Sementara, Nindy yang dibuang ke panti asuhan diambil dan dibesarkan Al. Karena, Al pernah mendengar Nino menolak anak itu karena meyakini anak Roy.

Baca Juga: Amanda Manopo Ngaku Bosan dengan Alur Ikatan Cinta, Arya Saloka: Hargai dan Dengarkan

Mendengar itu Andin syok, karena jika Nindy yang dibesarkan Al, itu berarti Reyna adalah Nindy. Al pun membenarkan, Reyna yang selama ini tinggal bersama Andin adalah Nindy.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x