Usai Drakor Vincenzo Tayang, Song Joong Ki Dikabarkan Punya Pacar Baru, Terlibat Cinta Lokasi?

- 4 Mei 2021, 16:03 WIB
Song Joong Ki Saat Memainkan Antihero Dalam "Vincenzo," Kemistri yang Tak Terbantahkan Dengan Jeon Yeo Bin, Rencana Masa Depan, Dan Banyak Lagi
Song Joong Ki Saat Memainkan Antihero Dalam "Vincenzo," Kemistri yang Tak Terbantahkan Dengan Jeon Yeo Bin, Rencana Masa Depan, Dan Banyak Lagi /Soompi

SERANG NEWS – Song Joong Ki menjadi perbincangan di media sosial atas kesuksesannya membintangi serial drama Korea Vincenzo. Film itu begitu digemari oleh masyarakat Asia saat ini.

Song Joong Ki seperti menjadi idola baru penggemar serial drama Korea. Song Joong Ki yang diketahui pernah menikah itu terlibat cinta lokasi saat membintangi drama Korea “Descendants of the Sun” (DOTS).

Descendants of the Sun atau DOTS yaitu drama Korea favorit dan sangat populer sepanjang tahun 2016. Drama tersebut berhasil memikat penonton karena hubungan emosional diantara mereka.

Baca Juga: 27 Tahun Menikah, Bos Microsoft Bill Gates dan Melinda Gates Resmi Bercerai

Descendants of the Sun bercerita tentang kisah cinta seorang kapten pasukan khusus bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan seorang dokter bedah cantik bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Setelah pertemuan pertama mereka, Shi Jin dan Mo Yeon menjadi makin dekat.

Namun, kisah cinta mereka terhambat karena tuntutan pekerjaan Shi Jin yang cukup berbahaya. Meski begitu, mereka pun dipertemukan kembali saat keduanya sama-sama bertugas di Urk, sebuah negara yang tengah mengalami konflik. Cinta mereka pun bersemi kembali.

Usai dipertemukan dalam serial drakor tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertunangan dan keduanya pun melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober 2017.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Selasa 4 Mei 2021: Argadana Ingin Rebut Maudy dari Ken

Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan dua tahun saja dan pasangan yang kerap disebut Song Song couple ini pun resmi bercerai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x