Momen Lesty Posting Foto Prewedding, Rizky Billar: Beneran Jadi Istri Saya

- 24 Mei 2021, 14:26 WIB
Lesty Kejora dan RIzky Billar dikabarkan tengah menyiapkan baju pernikahan mereka yang belum diketahui tanggalnya oleh publik.
Lesty Kejora dan RIzky Billar dikabarkan tengah menyiapkan baju pernikahan mereka yang belum diketahui tanggalnya oleh publik. /Instagram.com/@rizkybillar/

SERANG NEWS – Artis sinetron Rizky Billar dikabarkan segera menikah dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Kabar pernikahan keduanya dibenarkan oleh postingan foto Prewedding Lesty melalui media sosial Instagram pribadinya. Rizky dan Lesty akan menikah dalam waktu dekat.

Dari foto prewedding yang diunggah, Lesty Kejora dan Rizky kompak mengenakan baju tradisional bernuansa ungu, keduanya tampak serasi menghadap ke kamera.

Sebelum dikabarkan menikah, Rizky dan Lesty sempat menjalani hubungan pacaran selama 10 bulan.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu, ketika dia bilang 'jadi istri saja', beberapa bulan ke depan dia benaran bakal jadi istri saya," kata Rizky Billar seperti dikutip dari akun Instagram @rizkybillar.

Baca Juga: Polda Banten Akan Tanam 5.000 Pohon di Hutan Baduy, Jaro Saija: Kami Mendukung

Kekasih Lesty Kejora ini bahkan mengutip sebuah kutipan dari salah satu tokoh yang menggambarkan perjalanan cintanya dengan sang pedangdut.

"Kalau kata Forrest Gump, hidup itu seperti kotak coklat. Lu enggak bakal tahu apa yang akan lu dapatkan," ucap Rizky Billar.

Unggahan foto prewedding Rizky dan Lesty tersebut langsung dibanjiri komentar dari warnet. Mereka tak sabar menunggu momen spesial pernikahan kedua artis dangdut tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x