5 Artis Ditinggal Suami untuk Selamanya di Usia Muda, Ini Sosoknya!

- 19 Mei 2021, 12:47 WIB
Artis Joanna Alexandra yang belum lama ini ditinggal sang suami Raditya Oloan belum lama ini
Artis Joanna Alexandra yang belum lama ini ditinggal sang suami Raditya Oloan belum lama ini /Instagram/@joannaalexandra//

SERANG NEWS- Hidup bersama pasangan selama mungkin menjadi harapan semua orang, namun takdir tuhan berkata lain kepada 5 artis ini.

Mereka harus ditinggal sang suami untuk selamanya di usia yang masih muda. Bahkan di antaranya ada yang menjadi single parent, maupun sudah menikah kembali.

Berikut sosok 5 artis yang ditinggal suami untuk selamanya di usia muda yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Kabar Duka, Artis dan Pengusaha Wedding Organizer Rina Gunawan Meninggal Dunia

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Sampai Jumpa di Surga Anakku

1. Joanna Alexandra
Diketahui suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis 6 Mei 2021 setelah terinfeksi covid-19. Sang suami sebenarnya sudah dinyatakan negatif virus Corona, namun kondisinya mengalami perburukan karena mengidap komorbid asma.

2. Bunga Citra Lestari
Publik dikejutkan pada 18 Februari 2020 dini hari, Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal suaminya Ashraf Sinclair untuk selamanya, belahan jiwanya itu meninggal secara mendadak saat dalam kondisi tidur.

3. Ririn Ekawati
Usia pernikahan Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya baru menginjak tahun kedua ketika sang suami meninggal dunia. Diketahui Ferry Wijaya berpulang pada 11 Juni 2017 lalu karena kanker di usia 33 tahun. Hingga saat ini Ririn telah menikah kembali dengan Ibnu Jamil.

Baca Juga: Jokowi Sebut 15 Provinsi Alami Kenaikan Kasus Covid-19, Waspada!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x