Sinetron Badai Pasti Berlalu di SCTV: Leo, Dokter Muda dan Playboy yang Jatuh Hati ke Sisca!

- 22 Mei 2021, 19:49 WIB
Stefan William pemeran Leo sedang beradu akting dengan Michelle Ziudith di Sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang 24 Mei 2021 di SCTV
Stefan William pemeran Leo sedang beradu akting dengan Michelle Ziudith di Sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang 24 Mei 2021 di SCTV /Tangkapan layar Instagram/@badaipastiberlaluu.ofc//

SERANG NEWS- Sukses dengan perannya sebagai Boy di Anak Jalanan dan Hiro di Anak Langit, Stefan William kembali muncul di sinetron terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu.

Berperan sebagai Leo, Stefan William akan beradu akting dengan pemeran utama lainnya yakni Michelle Ziudith sebagai Sisca, dan Caesar Hito sebagai Helmi.

Diceritakan, Leo merupakan seorang dokter muda yang juga playboy. Leo selalu percaya diri ketika mendekati perempuan siapa pun.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Tayang Perdana 24 Mei 2021: Antara Cinta Leo dan Dendam Helmi

Baca Juga: Tayang di Jam Utama, Badai Pasti Berlalu Digadang-gadang Jadi Sinetron Unggulan di SCTV

Namun, ketika dia bertemu Sisca di Labuan Bajo, hidupnya berubah. Leo mulai taubat ketika diam-diam jatuh hati dengan Sisca yang diketahui tengah berlibur, dan sedang patah hati.

Bagaimana perjuangan Leo untuk mendapatkan cinta Sisca yang tengah dirundung patah hati? Apakah Sisca akan jatuh ke pelukan Leo?

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang perdana di SCTV pada Senin 24 Mei 2021 setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Polisi Bongkar Jual Beli Vaksin Covid-19 Ilegal di Sumut, Transaksi Dilakukan di Medan Hingga Jakarta

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x