Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Tayang Perdana 24 Mei 2021: Antara Cinta Leo dan Dendam Helmi

- 20 Mei 2021, 17:36 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Tayang Perdana 24 Mei 2021: Antara Cinta Leo dan Dendam Helmi
Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Tayang Perdana 24 Mei 2021: Antara Cinta Leo dan Dendam Helmi /Tangkapan layar Instagram/@badaipastiberlalusctv.ofc//

SERANG NEWS- Sinetron berjudul Badai Pasti Berlalu akan tayang perdana di SCTV pada Senin 24 Mei 2021 setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Michelle Ziudith dan Caesar Hito ini dipastikan akan menyedot perhatian ratusan pasang mata pecinta sinetron di tanah air.

Tak hanya dibintangi para aktor dan aktris muda terkenal, namun alur cerita sinetron ini dikemas menarik antara perjalanan kisah cinta dan juga dendam. Sayang jika dilewatkan para pemirsa SCTV.

Baca Juga: Perankan Leo di Sinetron Badai Pasti Berlalu, Stefan William: Leo Ini Agak Playboy

Baca Juga: Sinetron Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Segera Tayang di SCTV, Gantikan Apa?

Bermula dari kesedihan Sisca yang dibintangi Michelle Ziudith, dimana dia sedang patah hati karena ditinggal oleh kekasihnya.

Karena hal itu, Sisca akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya itu.

Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito). Namun saat mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa, kesalahpahaman terjadi, dimana Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi.

Baca Juga: Gadis 16 Tahun Diperkosa 17 Pria di Amuntai, Polisi Amankan 10 Tersangka

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah