Evos Reborn Siap Hadapi PMPL SEA Season 3, Sinyo: Sudah 70 Persen

- 20 Mei 2021, 10:16 WIB
Evos Reborn
Evos Reborn /Tangkap layar/Instagram @evosesport

SERANG NEWS - Tim PUBG Mobile Indonesia Evos Reborn menjadi salah satu perwakilan yang akan bertanding di PUBG Mobile Pro League atau PMPL SEA Season 3 yang dimulai pada Jumat 21 Mei 2021.

Evos Reborn memastikan kesiapan tim dalam menghadapi PMPL SEA Season 3 sudah mencapai 70 persen.

Hal itu disampaikan pelatih Evos Reborn Sinyo saat berbincang dengan Riantoro Yogi Saputra atay biasa dipanggil Bro Pasta yang diunggah di kanal YouTube Bro Pasta pada Rabu 19 Mei 2021.

Baca Juga: H-3 PMPL SEA Season 3, Coach BTR: Persiapan Kita di 70-80 Persen

"Kalau persiapan sih kaya yang waktu itu aku bilang ya 60 sampai 70 (persen) lah, sisanya itu kaya gimana nanti hari H turnamen saja," kata Sinyo.

Menurut Sinyo, Evos Reborn juga harus memperbaiki kesalahan di grand final PMPL Indonesia yang membuat Evos Reborn tidak bisa menampilkan penampilan yang maksimal.

"Kaya merasa sudah puas lolos ke SEA, jadi kaya ngegampangin jatuhnya di final, kaya kita aja di liga bisa bagus, kita tim baru bisa lolos SEA," ucapnya.

Baca Juga: Lord Rangga Sunda Empire Sebut Amerika Dimerdekakan Banten, Begini Teorinya

Untuk drop zone sendiri, Sinyo menuturkan timnya akan turun di Fery Fier untuk map Erangel dan dorp zone alternatif di sekitar Gatka.

Sementara, di map Sanhok mereka memilih meninggalkan Paradise Resort. Karena, tim Thailand Valdus The Murder juga turun di tempat sama.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x