Tayang di Jam Utama, Badai Pasti Berlalu Digadang-gadang Jadi Sinetron Unggulan di SCTV

- 21 Mei 2021, 10:02 WIB
Tayang di Jam Utama, Badai Pasti Berlalu Digadang-gadang Jadi Sinetron Unggulan di SCTV
Tayang di Jam Utama, Badai Pasti Berlalu Digadang-gadang Jadi Sinetron Unggulan di SCTV /Tangkapan layar Instagram/@badaipastiberlalusctv.ofc//

SERANG NEWS- Sinetron terbaru Badai Pasti Berlalu yang tayang perdana pada Senin 24 Mei 2021 digadang-gadang jadi sinetron unggulan di SCTV.

Pasalnya sinetron yang dibintangi oleh Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Zudith itu tayang pada jam utama (prime time).

Diketahui, sinetron Badai Pasti Berlalu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Marga T, menjadi best seller di tahun 1970-an dan telah difilmkan.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Tayang Perdana 24 Mei 2021: Antara Cinta Leo dan Dendam Helmi

Baca Juga: Badai Pasti Berlalu Segera Dirilis, Love Story The Series Bakal Pindah Jam Tayang?

Bersama aktor dan aktris muda seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Zudith dipercaya mampu membawa kisah lawas Badai Pasti Berlalu ke konteks masa kini sehingga tetap relevan untuk pemirsa.

Sinetron Badai Pasti Berlalu akan menyuguhkan drama percintaan dengan nuasa greget cerita yang dipastikan menguras emosi para pemirsanya.

Baca Juga: Viral, Data Pribadi 279 Juta Penduduk Indonesia Diduga Bocor, Kominfo Lakukan Penyelidikan

Alur cerita sinetron ini dikemas menarik antara perjalanan kisah cinta dan juga dendam. Sayang jika dilewatkan para pemirsa SCTV.***

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah