Umi Pipik Mengaku Rasakan KDRT dari Almarhum Uje, Blak-blakan Tak Disentuh Malam Pertama Menikah

- 21 Mei 2021, 22:29 WIB
Perjuangan Uje menjauhi barang-barang haram itu diketahui benar Umi Pipik.  Hingga keduanya ke pelaminan, ternyata Uje masih berjuang untuk melepas dari dunia hitam, meski itu sulit.
Perjuangan Uje menjauhi barang-barang haram itu diketahui benar Umi Pipik. Hingga keduanya ke pelaminan, ternyata Uje masih berjuang untuk melepas dari dunia hitam, meski itu sulit. /Yusup Supriatna/Jurnal Soreang/tangkapan layar/YouTube/ Vena Melinda Chanel

SERANG NEWS – Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik selama ini bungkam tentang kisah rumah tangganya bersama dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Kali ini, beragam kisah pilu diceritakan oleh Umi Pipik kala menjalani bahtera rumah tangga bersama dengan Ustaz Jefri Al Buchori semasa hidup. Ada banyak kisah diumbar ke publik.

Belum lama ini, Umi Pipik blak-blakan pernah menerima perlakuan kasar dalam rumah tangga atau KDRT dari Ustaz Jefri Al Buchori.

Mulanya, Umi Pipik bercerita awal menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori. Umi mengaku tidak merasakan malam pertama.

“Awal-awal, malam pertama saja enggak berhubungan suami istri ya, yang disentuh barang haramnya (narkoba), yang halal enggak disentuh," kata Umi Pipik dikutip dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Baca Juga: Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Umi Pipik: Allah Lebih Mencintaimu

Dikutip SerangNews.com dari Pikiran-Rakyat dalam artikel Malam Pertama Tak Disentuh, Umi Pipik Bongkar Sikap Tempramental Uje: Saya Kadang Dipukulin

Tak hanya tidak menikmat malam pertama, Umi Pipik pun pernah menerima perlakuan kasar dari sang mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Menurut Umi Pipik, Ustaz Jefri Al Buchori adalah sosok yang tempramental.

"Saya pernah mengalami hal ini, karena beliau ini kan dulu pecandu jadi tempramen mudah emosional, teman-teman juga bilang kenapa saya sama dia padahal saya kadang dipukulin," ujar Umi Pipik.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x