Ramalan Mbak You, Ada Pihak Ketiga di Balik Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

- 23 April 2021, 05:05 WIB
Sule dan Nathalie Holscer. Sule Akhirnya Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher: Saya Diam Bukan Berarti Tidak Berusaha.
Sule dan Nathalie Holscer. Sule Akhirnya Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher: Saya Diam Bukan Berarti Tidak Berusaha. /Tangkapan Layar Instagram.com/@ferdinan_sule/

SERANG NEWS - Peramal Mbak You menerawang ada orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Mbak You mengatakan, ada beberapa pihak ketiga yang ikut campur dalam urusan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sehingga, membuat semakin kacau.

"Di sini ada pihak ketiga yang ikut campur urusan keluarga mereka yang bikin satu sama lain tidak nyaman," kata Mbak You dikutip dari kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Kamis 22 April 2021.

Baca Juga: Angkat Bicara soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule: Apapun yang Terjadi Harus Happy

Meski demikian, ucap Mbak You, tidak ada perselingkuhan yang dilakukan oleh komedian Sule.

"Selama ini saya lihat Kang Sule sebenarnya cuma Nathalie saja. Satu, ya satu saja," ucap dia.

Menurutnya, Sule sebagai kepala rumah tangga seharusnya bisa menyelesaikan masalah ini. Karena, kalau ada pihak yang ikut campur dan niatnya tidak untuk mempersatukan.

Baca Juga: Lapor Polisi, Remaja Pria di Probolinggo Mengaku Dicabuli Biduan Dangdut hingga 3 Hari

"Kang Sule juga sudah berusaha sebagai laki-laki, demikian juga Nathalie, kalau pun saya tahu, saya tidak untuk bicara lebih dalam soal ini," tuturnya.

Sejauh ini, ujar dia, Nathalie sudah mencoba merangkul anak-anak Sule. Pernikahan mereka pun atas dasar restu anak-anak Sule. Sehingga, seharusnya rumah tangga mereka bisa terselamatkan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x