Pemerintah Buka Lagi Program BPUM Tahun 2021 Untuk UMKM, Cek Infonya di Sini

- 2 Maret 2021, 12:57 WIB
Pemerintah melalui KemenkopUKM kembali membuka program BPUM tahun 2021
Pemerintah melalui KemenkopUKM kembali membuka program BPUM tahun 2021 /Twitter/@KemenkopUKM//

SERANG NEWS- Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) membuka kembali program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021 untuk UKM dan UMKM.

Dikutip SerangNews.com pada akun Twitter Kementerian Koperasi dan UKM @KemenkopUKM pada Selasa 2 Maret 2021 dikatakan Program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahun 2021akan dilanjutkan, saat ini sedang dalam proses tahap persiapan, penyusunan regulasi dan detail lainnya," tulis akun @KemenkopUKM.

Baca Juga: Trailer Love Story The Series Selasa 2 Maret 2021, Terbongkar Jatidirinya, Emeli Dukung Cinta Ken dan Maudy

Dalam akun tersebut juga diberitahukan agar masyarakat untuk hati-hati terhadap informasi dari pihak yang tidak bertanggungjawab.

Untuk informasi lebih lanjut, nantikan informasi resmi hanya di akun media sosial @KemenkopUKM dan website www.kemenkopukm.go.id.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Selasa 2 Maret 2021, Maudy Pasrah, Emeli Mengetahui Ken Anaknya Wilantara

"Jika hastagSobatKUKM ingin menanyakan informasi seputar program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), dapat menghubungi melalui layanan: call center 1500 587, WhatsApp 0811 1450587 (khusus pesan teks), email [email protected]," tutur Kemenkop UKM di akun Twitternya.

Diketahui, Juru Bicara Presiden Joko Widodo Bidang Sosial, Angkie Yudistia menyatakan tujuan presiden menyalurkan Banpres Produktif untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ialah untuk meningkatkan produktifitas.

Baca Juga: Kenakan Batik Corak Banteng Merah, Anies Baswedan Singgung Persatuan di Jakarta

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x