Selain Balada Si Roy dan Akhirat A Love Story , Ini Update Film Indonesia Terbaru yang Segera Tayang di 2021

- 19 Februari 2021, 20:25 WIB
Ilustrasi Film.
Ilustrasi Film. /Pixabay.com/igorovsyannykov

SERANG NEWS – Dunia perfiliman Tanah Air sekain hari semakin meningkat. Banyak film-film Indonesia yang punya kualitas bagus dan sayang untuk dilewatkan.

Setelah 2020 banyak film Indonesia yang laris manis di putar di sejumlah bioskop dan kanal-kanal streaming, pada 2021 akan ada sejumlah film terbaru yang siap ditayangkan.

Apa saja film-film terbaru Indonesia yang akan tayang pada 2021 ini? Berikut SerangNews.com sajikan beberapa judul filmnya.

Balada SI Roy

Balada Si Roy adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang disutradarai Fajar Nugros dan menjadi produksi film panjang pertama IDN Pictures.

Film ini merupakan adaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Gol A Gong. Film ini dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari sebagai Roy dan Febby Rastanty sebagai Ani sangat ditunggu para penggemar film Indonesia.

Film Balada Si Roy.
Film Balada Si Roy. Instagram @fajarnugrs.

Selain itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy juga akan ikut bermain dalam film ini dengan berperan sebagai peneliti di cagar budaya di Kawasan Kesultanan Banten Lama.

Film ini mengisahkan sosok pria bernama Roy yang sedang mencari jati diri. Film ini akan menampilkan alur cerita petualangan Roy sebagai sosok idola remaja yang dipadukan dengan kisah cinta, persahabatan, pertentangan dan pengorbanan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x