Sambut Hari Valentine 14 Februari 2021, Film To All The Boys: Always and Forever Rilis Pekan Ini

- 13 Februari 2021, 12:16 WIB
 Salah satu adegan di film To All The Boys: Always and Forever, antara Lana Condor dan Peter Kavinsky yang dirilis untuk sambut Hari Valentine.
Salah satu adegan di film To All The Boys: Always and Forever, antara Lana Condor dan Peter Kavinsky yang dirilis untuk sambut Hari Valentine. /Twitter @TwitterMovies/

SERANG NEWS – Sambut Hari Valentine pada Minggu 14 Februari 2021, film 'To All The Boys: Always and Forever' akhirnya dirilis pekan ini.

Film To All The Boys yang menceritakan kelanjutan kisah cinta remaja Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky diprediksi bakal menjadi tontonan paling populer Valentine tahun ini.

Film To All The Boys yang dirilis untuk menyambut Hari Valentine ini masuk ke dalam jenre film komedi romantis dan diadaptasi dari novel populer karya Jenny Han.

Baca Juga: Film Parasite, Pemenang 4 Piala Oscar, Akan Tayang di Trans7 pada Minggu 14 Februari 2021

Dalam kisah terbarunya, Lara Jean sedang bersiap untuk menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa. Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter setelah lulus nanti.

Dalam trailer perdana yang dirilis pekan ini sebagaimana dikutip dari siaran resmi Netflix, terlihat momen-momen terakhir Lara Jean sebagai murid SMA, seperti pergi ke pesta prom dan bepergian dengan teman-teman sekolahnya.

Trailer juga memperlihatkan Lara Jean dan dua saudaranya menghabiskan waktu bersama di Korea. Namun sepertinya ada konflik yang menanti di hubungan Lara Jean dan Peter. Mereka harus menghadapi kemungkinan untuk memasuki universitas yang berbeda.

Baca Juga: Pencari Kerja di Serang, Cilegon dan Tangerang, Simak Info Lowongan Kerja di Wilayah Provinsi Banten

'To All The Boys: Always and Forever' disutradarai oleh Michael Fimognari, serta dibintangi oleh Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x