Sinopsis Film Welcome to The Punch, Aksi Detektif Ambisius dan Perampok Jenius

- 26 Januari 2021, 18:53 WIB
Film Welcome to The Punch
Film Welcome to The Punch /Tangkap layar/IMDb

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 26 Januari 2021 akan menayangkan aksi detektif ambisius yang mengejar perampok jenius.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Eran Creevy ini dibintangi oleh James McAvoy, Mark Strong, dan Andrea Riseborough.

Dirilis pada 15 Maret 2013, film ini mendapat ratting 6,1/10 di situs IMDb dan meraup keuntungan sebesar 3.926.386 USD setelah diputar di seluruh dunia.

Baca Juga: Catat Rekor Tebus 1 Juta! Indonesia Peringkat Pertama Jumlah Penderita Covid-19 di ASEAN

Sinopsis:

Film diawali dengan upaya Detektif Max Lewinsky (McAvoy) yang ingin menangkap komplotan perampok yang dipimpin oleh Jacob Sherwood (Strong).

Aksi kejar-kejaran antara Detektif Max dan perampok Jacob pun tidak bisa dihindari. Hingga pada suatu titik, Detektif Max berhasil dilumpuhkan dengan timah panas oleh Jacob.

Sebenarnya, Jacob bisa saja membunuh Detektif Max saat itu pula, namun Jacob mengurungkan niatnya dan kabur dari kejaran polisi.

Baca Juga: Profil Zeus Esports, Tim Underdog yang Tampil Mengejutkan di Grand Final PMGC 2020

Tiga tahun kemudian, Jacob yang berhasil melarikan diri ke luar negeri, terpaksa harus kembali karena anaknya terlibat dalam kasus perampokan dan tertangkap polisi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x