Film Animasi DOTA 2 Akan Rilis 25 Maret 2021 di Netflix

- 18 Februari 2021, 14:22 WIB
Film DOTA Dragon's Blood.
Film DOTA Dragon's Blood. /Tangkapan Layar Youtube @netflix./

SERANG NEWS- Para pecinta game DOTA 2 nampaknya akan disuguhkan dengan tontonan sebuah film anime yang mengangkat cerita seputar DOTA 2 universe.

Film animasi yang berjudul DOTA : Dragon's Blood akan dirilis pada 25 Maret 2021 mendatang dengan menggandeng paltform Netflix. 

Itu berarti, perilisan film hanya berselang satu hari sebelum berlangsungnya One Esports Singapore Major 2021 berlangsung.

Baca Juga: Turnamen DOTA 2 Akan Digelar di Singapura Bulan Maret, Hadiahnya Rp7 Miliar 

Baca Juga: Al Cuekin Reyna, Reyna Sedih, Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021

Pihak developer video game asal Amerika yang juga publisher dari game DOTA 2, Valve pun mengaku merasa bangga saat mengumumkan sebuah film animasi terbaru yang akan membahas seputar DOTA 2.

"Sebagai sesama fans DOTA dan komunitas globalnya yang aktif, kami tidak sabar membagikan pengalaman petualangan terbaru ini saat tayang perdana di Netflix tanggal 25 Maret nanti," ungkap Valve dikutip SerangNews dari esports.id, Kamis 18 Februari 2021.

Dalam sebuah trailer film yang diunggah di kanal Youtube Netflix pada 17 Februari 2021, film tersebut akan berpusat pada tokoh Davion, ksatria naga yang akan menghadapi berbagai pengalaman baru yang tak pernah terbayangkan.

Baca Juga: Pemerintah Buka 1 Juta Kuota Guru ASN PPPK untuk Honorer, Yuk Ikut Proses Seleksinya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x