Ulasan Putri untuk Pangeran 15 Februari 2021, Rizki Ingin Balas Dendam ke Pangeran

- 15 Februari 2021, 20:13 WIB
Rizki ingin balas dendam ke Pangeran/
Rizki ingin balas dendam ke Pangeran/ /Tangkap layar/ RCTI Plus/


SERANG NEWS
- Drama sinetron, Putri untuk Pangeran tayang di RCTI, kembali tersaji di layar TV Anda hari ini, Senin 15 Februari 2021.

Sinetron Putri untuk Pangeran digarap oleh MNC Picture ini dibintangi oleh Verrel Bramasta yang berperan sebagai Pangeran dan Ranty Maria sebagai Putri.

Di episode kali ini, ada satu momen di mana Pangeran dan Putri berada dalam satu lift. Lift yang dinaiki mereka macet dan membuatnya terjebak di sana.

Baca Juga: Bocoran Putri untuk Pangeran 15 Februari 2021, Pangeran Salting Naik Lift Bareng Putri

Maura yang mengetahui hal itu langsung mencari bantuan untuk mengeljarkan mereka berdua.

Di sisi lain, Arga merasa kesal karena sekarang Putri sudah tahu Pangeran masih hidup. Arga merasa kalau dia terancam, dia berpikir Putri bisa baper lagi dengan Pangeran.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 14 Februari 2021, Arga Tahu Pangeran Masih Hidup

Arga kemudian perhi ke kantor Pangeran untuk memberikan peringatan kepada Pangeran agar tidak lagi mendekati Putri. Arga nampak marah. 

Arga lalu bilang ke Pangeran, jangan dekati Putri lagi. Arga mengatakan bahwa Putri berusaha menyembuhkan lukanya selama 2 tahun. Dia menyuruh Pangeran jangan membuat sakit lagi.  Pangeran malah bilang kalau Arga jangan sampai menyakiti Putri.

Sementara, Rizki yang mengetahui Pangeran masih hidup, memberitahu Raymond dan ingin melakukan balas dendam terhadap Pangeran.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x