Sinopsis Putri untuk Pangeran 14 Februari 2021, Arga Tahu Pangeran Masih Hidup

- 14 Februari 2021, 20:10 WIB
Pangeran pergoki Putri makan malam bersama Arga/
Pangeran pergoki Putri makan malam bersama Arga/ /Tangkap layar instagram/ @mnc_pictures

SERANG NEWS - Drama sinetron, Putri untuk Pangeran tayang di RCTI, kembali tersaji di layar TV Anda hari ini, Minggu 14 Februari 2021.

Sinetron Putri untuk Pangeran digarap oleh MNC Picture dan dibintangi oleh Verrel Bramasta sebagai Pangeran dan Ranty Maria sebagai Putri.

Pada episode sebelumnya, drama sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menceritakan tentang Putri yang kini sudah mulai bekerja di perusahaan milik Pangeran.

Baca Juga: Warning Minimarket Tak Jual Paket Valentine Isi Kondom dan Coklat, Disperindag Tangsel: Punya Info Laporkan

Suatu ketika, Maura mengajak Putri untuk berbicara empat mata. Pada saat itu pula, Maura meminta kepada Putri agar tidak lagi mendekati pangeran.

Maura menilai bahwa hubungan antara Pangeran dan Putri telah selesai dan tidak perlu diulang kembali.

“Kamu jangan berusaha lagi mendekati Pangeran, karena semua masa lalu kalian, semua kenangan kalian sudah berakhir dan tidak perlu untuk diulang,” kata Maura kepada Putri.

Baca Juga: Terungkap! Sosok Misterius Penolong Scabbard di Manga One Piece Chapter 1004, Hiyori atau Toki?

Pada suatu kesempatan, Pangeran mengajak Maura untuk makan malam di salah satu tempat nasi goreng favoritnya dulu, yakni nasi goreng pinggir jalan milik Pak Tarjo.

Sesampainya di lokasi, Maura kaget lantaran di situ tidak ada restoran maupun rumah makan. Pangeran memberi tahu bahwa tempat makannya ada di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah