Amanda Manopo Pemeran Sosok Andin Buka-bukaan Sempat Menolak Syuting Ikatan Cinta, Alasannya Bikin Kaget

- 14 Februari 2021, 13:12 WIB
Pemeran Andin Ikatan Cinta Amanda Manopo .
Pemeran Andin Ikatan Cinta Amanda Manopo . /Tangkapan Layar Instagram.com/@Amandamanopo

SERANG NEWS – Amanda Manopo, pemeran sosok Andin dalam sinetron Ikatan Cinta buka-bukaan perihal dirinya bisa menjadi bintang di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30 di RCTI.

Amanda Manopo mengaku sempat ragu menerima tawaran sinetron Ikatan Cinta. Kini, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sanders sukses menempati peringkat satu sinetron Indonesia.

Awalnya, Amanda sempat merasa ragu projek tersebut. Alasannya, Amanda Manopo merasa khawatir kalau dirinya mengambil projek tersebut nanti tidak jadi tayang dan hanya sekadar untuk promosi.

Baca Juga: Heboh Beredar Penjualan Paket Valentine Berisi Kondom dan Cokelat, Ini Respon MUI dan Kemenag Tangsel

Baca Juga: Jepang Diguncang Gempa 7,1 SR, Getaran Terasa Hingga Tokyo dan Pusat Nuklir Fukushima

“Tadinya Manda enggak mau, nantinya ina ini itu, soalnya biasanya kan buat promo dulu, lama nunggu tayangnya,” ujar Ricco Richardo, Manajer Amanda Manopo, sebagaimana dikutip dari Kanal YouTube Afdhal Yusman pada Minggu, 14 Februari 2021.

Dikutip SerangNews.com dari Pikiranrakyat-Bekasi.com dari artikel Ternyata Amanda Manopo Sempat Ragu Terima Tawaran Main di Sinetron Ikatan Cinta karena Hal Ini.

Kekhawatiran Amanda pun hampir benar-benar terjadi kalau sang manajer tidak bekerja keras mempromosikan sinetron tersebut.

Ricco Richardo, selaku Manajer Amanda Manopo mengaku harus memutar otak agar sinetron yang sebelumnya ia tawarkan ke Amanda Manopo itu bisa segera tayang tanpa menunggu lama.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Bekasi Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x