Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Benarkan Aldebaran Tepati Janji Menjaga Andin Selamanya Demi Ryena?

- 13 Februari 2021, 16:04 WIB
Live streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus, Aldebaran dan Andin menangis lihat kesedihan Reyna*/
Live streaming Ikatan Cinta di RCTI Plus, Aldebaran dan Andin menangis lihat kesedihan Reyna*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

SERANG NEWS – Aldebaran atau Al berjanji akan menjaga Andin selamanya demi Reyna menjadi adegan bocoran Ikatan Cinta malam ini.

Aldebaran juga rela melakukan segala hal termasuk masuk penjara selama Andin mau memaafkan dosa-dosanya selama ini. Apakah janji Aldebaran akan menjadi pembuktian cintanya kepada Andin pada Ikatan Cinta malam ini?

Tentu saja teka-teka dalam lanjutan episode Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini masih menjadi misteri.

Baca Juga: Andin Luluh, Kebahagiaan Keluarga Aldebaran Semakin Terlihat, Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021

Hubungan Aldebaran dan Andin yang rumit itu kadang kala sering membuat penonton Ikatan Cinta terus bertanya-tanya penasara. Sesekali kemeseraan mereka juga kerap membuat baper para fans.

Ada kejengkelan, iba, suka dan duka menjadi warna yang terus tersaji dalam setiap jalan cerita Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap hari di RCTI pada pukul 19.30.

Apalagi, Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin ini, terus menguak kejahatan Aldebaran.

Baca Juga: Selain Sayyidah Aminah Mengandung Janin Nabi Muhammad, Ini Peristiwa Penting pada Bulan Rajab

Dikutip dari Jurnalgaya.com Aldebaran mengikuti Andin ke pemakaman. Ia lagi-lagi minta maaf ke Andin. Ia minta Andin mengatakan apa yang harus dilakukan untuk menebus dosanya. Apa pun, itu Aldebaran meminta Andin mengatakan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x