Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Rafael Curigai Elsa

- 13 Februari 2021, 07:59 WIB
Natasha Dewanti yang memerankan Mama Satah dalam Ikatan Cinta. Mama Sarah melinsungi anaknya Elsa sekaligua memojokkan anak tirihya, Andin.*
Natasha Dewanti yang memerankan Mama Satah dalam Ikatan Cinta. Mama Sarah melinsungi anaknya Elsa sekaligua memojokkan anak tirihya, Andin.* /RCTI

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Sabtu 13 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders itu pun sukses membuat penonton layar kaca tidak mau ketinggalan untuk menyaksikannya.

Cerita tentang misteri kematian Roy, kisah cinta Aldebaran dan Andin serta pasangan Elsa dan Nino terus membuat tegang, sedih dan tak jarang membuat baper.

Baca Juga: Jadi OST Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Ini Lirik Lagu 'Coz I Love You' Agnes Monica

Pada episode sebelumnya, Elsa mendapat ancaman dari Mateo, preman suruhannya untuk segera membayar Rp100 juta. Jika tidak, Mateo akan membongkar kejahatan Elsa.

Elsa pun, berpura-pura akan ke kantin kepada Nino, padahal Elsa ke bank untuk transfer uang ke Mateo. Namun, uang Elsa tidak cukup.

Elsa masih kekurangan uang sekitar Rp30 juta. Elsa pun cemas dan berpikir mencari pinjaman.

Baca Juga: Al Marah Reyna Hilang, Mirna Jadi Sasaran, Prediksi Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021

Akhirnya ia menghubungi Mama Sarah dan menemuinya di kantin. Elsa mengungkapkan ke Mama Sarah sedang butuh uang Rp30 juta untuk membayar preman suruhannya sebanyak Rp100 juta.

Mamah Sarah kaget mendengar jumlah uang tersebut. Mama Sarah mengaku tidak bisa membantu Elsa, apalagi Pak Surya sedang sakit dan biaya rumah sakit pun dibantu Aldebaran.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x