Al Rela Masuk Penjara asal Andin Memaafkannya? Simak Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021

- 13 Februari 2021, 06:00 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021.
Bocoran Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021. /Twitter/

SERANG NEWS – Bocoran Ikatan Cinta pada episode Sabtu 13 Februari 2021 pasti sudah ditunggu-tunggu para pecintanya.

Pasalnya kisah cinta Aldebaran atau Al dan Andin masih terus menjadi teka-teka yang masih sulit ditebak. Mungkinkah Al juga rela masuk penjara agar Andin mau memaafkannya?

Tentu jawaban ini masih ditunggu-ditunggu juga oleh para pecinta Ikatan Cinta yang yang sedang menungu bocoran kisah selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari 2021, Senangnya Reyna Melihat Al dan Andin Datang 

Apalagi, Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran atau Al dan Amanda Manopo sebagai Andin ini, terus menguak kejahatan Aldebaran.

Dikutip dari Jurnalgaya.com Aldebaran mengikuti Andin ke pemakaman. Ia lagi-lagi minta maaf ke Andin. Ia minta Andin mengatakan apa yang harus dilakukan untuk menebus dosanya. Apa pun, itu Aldebaran meminta Andin mengatakan.

Bahkan, kalau Andin ingin Al mengakui dosanya dengan memasukkan Aldebaran ke penjara akan ia lakukan. Asal, bisa membuat Andin tenang.

Aldebaran curhat dengan Angga soal Andin yang terus menerus marah. Angga menyarankan, untuk menebus kesalahan Angga jalan satu-satunya hanya dengan Aldebaran mengakui semua kejahatannya dan ikut merasakan dipenjara sama seperti Andin.

Baca Juga: Kembaran Amanda Manopo Ikatan Cinta Muncul di TikTok

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x