Mengaku Kesal tapi Penasaran, Ini Reaksi Fans Al dan Andin Ikatan Cinta yang Dibuat Baper

- 12 Februari 2021, 14:02 WIB
Sintron Ikatan Cinta bikin kesal tapi buat penasaran hingga penggemarnya menjadi baper.
Sintron Ikatan Cinta bikin kesal tapi buat penasaran hingga penggemarnya menjadi baper. /RCTI

SERANG NEWS - Kisah cinta Al atau Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta selalu mengundang penasaran, bahkan baper bagi fansnya.

Adegan cerita yang disajikan dalam sinetron Ikatan Cinta tak jarang membuat para fans atau penontonnya dibuat kesal. Tapi, mereka tetap saja penasaran dan tak ingin melewatkan tayang sinetron favorit Garapan MNC Pictures di stasiun RCTI ini.

Mereka bahkan rela menanti sepanjang malam untuk selalu stanby di depan layar TV untuk menyaksikan kelanjutan demi kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam setiap episode Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021, Reyna Senang Al dan Andin Tepati Janji jadi Putri dan Pangeran

"Iya selalu penasaran sama jalan ceritanya. Nyebelin tapi dibuat penasaran terus," kata pecinta sinetron Ikatan Cinta Leni Munasifah kepada SerangNews.com, Jumat 12 Februari 2021.

Ibu dua anak ini mengaku tidak pernah melewatkan malamnya untuk terus menyaksikan Ikatan Cinta. Bahkan, anaknya yang masih duduk di bangku SD juga ikut menjadi fans Al dan Andin.

"Penulisnya (skenario-red) tarik ulur terus. Itu yang kadang gregetan," kata perempuan yang berprofesi sebagai guru ini.

Baca Juga: Anita Marah Besar Banting HP Maudy, Ken Susah Hubungi, Sinopsis Love Story The Series Jumat 12 Februari 2021

Hal senada dikatakan Nuruh Hidayah. Mahasiswa tingkat akhir ini mengaku suka dengan sinetron Ikatan Cinta karena jalan ceritanya yang penuh teka-teki.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x