Angga dan Michelle Berhasil Akses Email Roy, Isinya Mengejutkan, Prediksi Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021

- 14 Februari 2021, 05:00 WIB
Angga dan Michelle Berhasil Akses Email Roy, Isinya Mengejutkan, Prediksi Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021
Angga dan Michelle Berhasil Akses Email Roy, Isinya Mengejutkan, Prediksi Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021 /

SERANG NEWS - Prediksi Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021 akan menceritakan tentang Angga dan Michelle yang bisa akses Email milik Roy.

Teka-teki kematian Roy dalam sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini memang masih menjadi misteri, pembunuh sebenarnya masih bebas berkeliaran.

Kematian Roy dalam Sinetron Ikatan Cinta ini, menjadi salah satu konflik yang dibiarkan berlarut-larut hingga membuat rumah tangga Al dan Andin berantakan.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada episode yang akan tayang nanti malam Angga dan Michelle akhirnya berhasil membuka akses masuk ke Email milik Roy.

Baca Juga: Angga dan Michele Temukan Petunjuk, Tapi Elsa Sudah Menghapusnya, Bocoran Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021 

Baca Juga: Demi Reyna Andin Kembali ke Rumah, Al Siapkan Momen Istimewa, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 14 Februari 2021

Password tersebut ditemukan dalam kaset DVD milik Roy yang berjudul "All About Andin" yang ditemukan di gudang oleh Michelle dan Angga.

Dalam kaset VCD tersebut di bagian akhir menyebutkan bahwa Roy tidak akan pernah melupakan tanggal yang kelam yakni hari di mana dia putus dengan Andin.

Diketahui Roy putus dengan Andin karena pada saat itu Andin melihat dirinya sedang berjalan dengan wanita lain. Andin marah dan memutuskan hubungan dengan Roy.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x