Kumpulan Quotes Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI, Cocok Buat yang lagi Bucin!

- 13 Februari 2021, 13:43 WIB
Putri untuk Pangeran RCTI/
Putri untuk Pangeran RCTI/ /Tangkap layar/ rctiplus.com

SERANG NEWS - Sinetron Putri untuk Pangeran hari ini, Sabtu 13 Februari akan tayang di layar RCTI mulai pukul 17.45 WIB.

Sinetron yang digarap oleh MNC Picture ini dibintangi oleh Verrel Bramasta yang berperan sebagai Pangeran dan Ranty Maria yang berperan sebagai Putri.

Sinetron ini bercerita tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari.

Baca Juga: 14 Ucapan Romantis Hari Valentine untuk Kekasih dan Update Status WhatsApp, Facebook dan Instagram Story

Setelah dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat, kini sosok Pangeran yang diperankan oleh Verrel Bramasta ternyata masih hidup.

Dengan keadaan yang semakin mantap, Pangeran kini sudah menjadi seorang pengusaha sukses dan memiliki perusahaan di dalam dan luar negeri.

Putri yang mengetahui Pangeran masih hidup, mengajak Pangeran untuk kembali menjalin asmara bersama Putri. Namun, Pangeran yang tidak mau menyakiti Putri seperti di masa lalunya, justru meninggalkan Putri.

Baca Juga: Ini Sosok Fiolina Tejaay, Pemeran Nadin yang Bakal Ganggu Cinta Ken dan Maudy di Love Story The Series

Putri kemudian bercerita kepada Citra bahwa pangeran masih hidup. Sedangkan Arga yang terus mendapat tekanan dari Lissa, terus meminta Arga agar cepat jadian dengan Putri.

Namun, karena Putri masih menyimpan rasa kepada Pangeran, Putri hanya akan memperjuangkan Pangeran, sang kekasih hatinya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah