Bocoran Cerita Ikatan Cinta Kamis 4 Februari : Reyna Terus Curiga Kenapa Elsa Menghubungi Reyna Lewat HP Nino

- 4 Februari 2021, 14:04 WIB
Kok Tega? Al Suap Pak Jaja jadi Saksi Palsu di Pengadilan untuk Memenjarakan Andin, IKATAN CINTA Malam Ini
Kok Tega? Al Suap Pak Jaja jadi Saksi Palsu di Pengadilan untuk Memenjarakan Andin, IKATAN CINTA Malam Ini /Tangkap layar/youtube/

 

SERANG NEWS – Ikatan Cinta menjadi sinetron unggulan yang selalu ditunggu para pemirsa di rumah. Khususnya para emak-emak yang tidak mau tertinggal setiap episode cerita kisah dari Aldebara dan Anding itu.

Ikatan Cinta malam ini Kamis 4 Februari 2021 menceritakan tentang hubungan Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna. Pergulatan cerita yang diperankan oleh para tokoh mampu mengaduk emosi jiwa para penonton.

Cerita Ikatan Cinta mala mini bermula dari Elsa yang mencoba mengambil barang berupa anting dari Reyna. Ternyata, Elsa pun punya rencana jahat.

Baca Juga: Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021 Malam Ini, Andin dan Al Percaya Takdir

Baca Juga: Ditarget Rampung Desember 2021, Gubernur WH: Banten Akan Miliki Stadion Megah

Elsa pun tidak sendiri. Ia berusaha menghubungi Nino dan mengajaknya untuk berbuat jahat. Karena sebagai teman dekat, Nino pun tidak keberatan dengan rencana itu.

Nino tidak merasa curiga saat Elsa menelponnya.

Justru sebaliknya, Reyna merasa curiga dan mengetahui bahwa Nino sedang dihubungi oleh Elsa. Tetapi Reyna tidak tahu apa yang menjadi pembicaraan antara Noni dan Elsa.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah