BUMN PT Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA & D3, Segera Kirim CV ke Alamat Ini

- 25 Januari 2021, 19:13 WIB
Logo Jasa Raharja
Logo Jasa Raharja /

SERANG NEWS – PT Jasa Raharja (Persero) membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi. Lulusan SMA dan D3 bisa segera mengirim lamaran kerja ke alamat ini.  Lowongan kerja dibuka hingga 30 Januari 2021.

PT  Jasa Raharja atau Jasa Raharja adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi sosial.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) dan sekaligus diadakan pengelompokan dan penggunaan nama perusahaan. Keempat perusahaan tersebut di atas digabung dalam satu Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) Ika Karya.

Dalam sejarah pendirian, PT Jasa Raharja mulai resmi beroperasi pada tanggal 6 November 1980. Dahulu, perusahaan ini berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dengan nama PT (Persero) Asuransi Kerugian Jasa Raharja. 

Baca Juga: Donna Agnesia Istri Darius Sinathrya Umumkan Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Baca Juga: Istri Darius Positif Covid-19, Rasakan Gejala Tak Biasa Seperti Ini, Donna Agnesia: Aku Isolasi Mandiri

Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi dan lowongan kerja yang tersedia. Adapun di bawah ini adalah jabatan yang tersedia dan dibuka untuk umum oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Program Pemagangan LBJR

Formasi :

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x