Sedang Berlangsung Ikatan Cinta, Racun Bikin Andin di Ruang ICU dan Tangis Keluarga Pun Pecah

- 2 Januari 2021, 20:14 WIB
Tali masker yang digunakan Andin dalam salah satu adegan di Ikatan Cinta mendadak viral.
Tali masker yang digunakan Andin dalam salah satu adegan di Ikatan Cinta mendadak viral. /Tangkap layar Vidio.com

 

SERANG NEWS – Sedang berlangsung sinetron unggulan RCTI seperti Ikatan Cinta pada malam ini. Ikatan Cinta tayang malam ini pukul 19.30 WIB. Akses link live streaming terlampir di akhir artikel.

Cerita episode Ikatan Cinta Sabtu, 2 Januari 2021 malam ini masih berkisah tentang kondisi kesehatan Andin yang belum ada perkembangan baik.

Andin masih terbaring lemah di ruang ICU atas kejadian episode yang lalu. Sang dokter dan perawat RS terus berupaya untuk memulihkan kembali kesehatan Andin. Bagaimana dengan Al?

Baca Juga: Al Sembunyikan Sesuatu pada Keluarga, Nino Tau, Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 2 Januari 2021

Baca Juga: Al Ketakutan Rahasia Pernikahan dengan Andin Terbongkar, Ikatan Cinta Selasa 29 Desember 2020

Diketahui kondisi Andin terus menurun. Bahkan, untuk sekedar bernafas pun masih sangat kesulitan. Ia bahkan harus dibantu dengan alat pernapasan yang masuk ke paru-parunya melalui mulut kerongkongan.

Hidup Andin diujung tanduk. Ia harus bertopang penuh dengan alat-alat medis yang terpasang di tubuhnya. Andin masih kritis di ruangan ICU.

Kondisi kesehatan Andin membuat Al dan keluarganya cemas. Bahkan, lantunan doa dan tangis air mata mengiringi perjuangan Andin untuk bisa segera pulih. Tapi, sepertinya belum ada tanda-tanda Andin bisa segera pulih.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x