Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Mission Impossible: Fall Out

- 12 Desember 2020, 15:40 WIB
Film Mission: Impossible-Fallout
Film Mission: Impossible-Fallout /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV akan kembali menyajikan film sekuel dari Mission Impossible pada Sabtu 12 Desember 2020 pukul 22.00 malam.

Setelah Mission Impossible: Rogue Nation, kali ini akan tayang Mission Impossible: Fall Out yang merupakan film aksi mata-mata agen khusus dari organisasi rahasia dunia.

Film ini diperankan oleh Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Sean Harris, Michelle Monaghan, dan Alec Baldwin dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie.

Baca Juga: Wacana 2021 Kartu Prakerja Tawarkan Bantuan Rp 600 Ribu, Segera Daftar di www.prakerja.go.id

Semuanya mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, bersama dengan Henry Cavill, Vanessa Kirby dan Angela Bassett yang bergabung dengan organisasi tersebut.

Dalam film tersebut, Ethan Hunt dan timnya harus melacak plutonium yang hilang saat diawasi oleh agen CIA setelah ada misi yang gagal .

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 12 Desember 2020, Capricorn: Tundalah Pekerjaan Untuk Besok

Namun, misi IMF gagal dan dunia terancam hancur akibat perebutan benda yang dapat menyebabkan perang nuklir. Dengan diburu waktu, ia harus melawan pembunuh dan mantan rekannya yang ingin Ethan gagal.

Adanya campur tangan August Walker juga menghambat Ethan dalam misinya. August merupakan agen CIA yang diperankan oleh Henry Cavill.

Baca Juga: Kim Seon Ho Akan Berlibur ke Bali, Wishnutama: Ditunggu ya Kang

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah