Wacana 2021 Kartu Prakerja Tawarkan Bantuan Rp 600 Ribu, Segera Daftar di www.prakerja.go.id

- 12 Desember 2020, 01:03 WIB
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei.
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei. /prakerja.go.id

 

SERANG NEWS – Kabar bahagia bagi pendaftar Kartu Prakerja yang sudah dinyatakan lolos kualifikasi.

Bantuan beasiswa Kartu Prakerja sebesar Rp 600 ribu segera cair dan bisa digunakan untuk meningkatkan jual beli di masyarakat.

Selain dicairka dalam bentuk uang, bantuan beasiswa sebesar Rp 600 ribu ini juga digunakan untuk membeli paket training yang sudah tersedia seperti kelas bahasa, memasak, desain, otomotif dan sebagainya.

Baca Juga: Tahap 6 BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Belum Cair? Begini Cara Lapor ke Link Kemnaker.go.id

Baca Juga: BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Belum Juga Cair? Coba Cek Ke Link ini dan Laporkan Segera!

Melalui kelas yang disediakan tersebut, peserta diharap dapat melatih dan mengembangkan keterampilan sehingga lebih siap terjun di dunia kerja.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi prakerja nantinya akan mendapatkan saldo Rp1 juta untuk mengikuti kelas yang diminati.

Namun, apabila saldo tersebut telah habis digunakan, peserta yang ingin mengikuti kelas lain memiliki peluang untuk mendapat beasiswa senilai hingga Rp 600 ribu dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x