Blueberry Mengandung Bahan Bermanfaat untuk Kesehatan Kulit

- 24 November 2020, 19:15 WIB
Ilsustrasi Blueberry
Ilsustrasi Blueberry /Pixabay/Free-Photos/

SERANG NEWS - Superfood ternyata memiliki nutrisi tinggi untuk kesehatan tubuh dianyaranya memiliki brokolo, buah ara, gandung dan blueberry.

Dikutip Serangnews.com dari Antara Selasa 24 November 2020 ternya juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Bahkan, blueberry termasuk ke dalam 10 superfood terbaik, kaya akan vitamin C dan anti oksidan, yang dapat menjadikan kulit sehat dan kencang.

Baca Juga: Angka Positif Covid-19 Indonesia Capai 506.302 kasus 

Melalui riset dan pengembangan mendalam, innisfree memanfaatkan superfood blueberry, sebagai bahan kandungan utama dalam rangkaian perawatan kulit terbaru Blueberry Rebalancing.

Rangkaian ini diformulasikan dengan jenis blueberry terbaik yang hanya tumbuh di musim tertentu. Pengolahannya dilakukan dengan metode green brewing, blueberry diekstraksi dalam suhu rendah hingga lima kali selama lebih dari 24 jam, agar kualitasnya tetap terjaga. Blueberry Rebalancing (HO/innisfree)

innisfree dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan rangkaian ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya menyeimbangkan pH kulit serta kandungan air dan minyak, melembapkan & mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit serta memperbaiki tekstur.

Baca Juga: DPR Pertanyakan Analisis dan Konsep Pembangunan Infrastruktur Pariwisata di Pulau Rinca NTT

Ini juga diklaim juga aman digunakan di kulit karena hanya menggunakan kandungan yang esensial bagi kulit seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid & tidak mengandung minyak mineral, bahan hewani, pewarna serta pewangi sintetis juga paraben.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x