Login Web Cek Hasil Pengumuman Seleksi Mandiri ITB Jalur SM Mandiri ITB Hari Ini Selasa 12 Juli di Link Ini

- 12 Juli 2022, 17:19 WIB
Login Web Cek Hasil Pengumuman Seleksi Mandiri ITB Jalur SM Mandiri ITB Hari Ini Selasa 12 Juli di Link Ini
Login Web Cek Hasil Pengumuman Seleksi Mandiri ITB Jalur SM Mandiri ITB Hari Ini Selasa 12 Juli di Link Ini /dok ITB

 

SERANG NEWS – Silahkan login web untuk cek hasil pengumuman seleksi mandiri ITB atau SM ITB hari ini Selasa 12 Juli 2022.

Hasil SM ITB akan diumumkan mulai hari ini pukul 17.00 WIB. Kalian peserta silahkan untuk login melalui link yang akan tersedia di akhir artikel ini.

Link pengumuman hasil SM ITB 2022 silahkan login web ITB untuk mengetahui dan cek apakah namamu lolos atau tidak melalui jalur SM ITB 2022.

Tautan link pengumuman SM ITB 2022 bisa dilihat pada akhir artikel ini. Segera persiapkan diri sebaik mungkin dan pastikan jaringan internet kamu dalam posisi baik.

Bagi peserta SM ITB 2022 pastikan kalian login web ITB untuk cek pengumuman hasil SM ITB 2022 sesuai jadwal agar tidak ada kendala. Jika dinyatakan lolos, segera persiapkan dokumen untuk daftar ulang registrasi mahasiswa baru.

Baca Juga: Pengumuman Unsoed Jalur Mandiri UTBK 2022 Login spmb.unsoed.ac.id Selasa 12 Juli dan Jadwal Daftar Ulang 

Seperti diketahui bahwa jalur SM Mandiri ITB dibuka untuk para siswa yang berminat melanjutkan studinya di Institut Teknologi Bandung, tetapi tidak lolos SNMPTN dan SBMPTN 2022.

Karena melalui jalur Seleksi Mandiri ITB, sehingga bagi siswa yang dinyatakan diterima sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung tidak akan menerima subsidi biaya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x