Link Pengumunan Hasil Seleksi Mandiri ITB: Login Web ITB, Cek Namamu Agar Lolos Jalur SM-ITB di Sini RESMI!

- 12 Juli 2022, 09:58 WIB
Link Pengumunan Hasil Seleksi Mandiri ITB: Login Web ITB, Cek Namamu Agar Lolos Jalur SM-ITB di Sini RESMI!
Link Pengumunan Hasil Seleksi Mandiri ITB: Login Web ITB, Cek Namamu Agar Lolos Jalur SM-ITB di Sini RESMI! /Tangkap layar Youtube.com/Keke Genio.

SERANG NEWS – Banyak dicari informasi kapan pengumuman hasil Seleksi Mandiri Institut Teknologi Bandung atau SM ITB 2022 akan dirilis.

Menurut informasi pengumuman hasil SM ITB 2022 akan disampaikan pada hari ini Selasa, 12 Juli 2022.

Link pengumuman hasil SM ITB 2022 akan mulai bisa diakses pada pukul 17.00 WIB hari ini. Silahkan login web ITB untuk mengetahui dan cek apakah namamu lolos atau tidak melalui jalur SM ITB 2022.

Tautan link pengumuman SM ITB 2022 bisa dilihat pada akhir artikel ini. Segera persiapkan diri sebaik mungkin dan pastikan jaringan internet kamu dalam posisi baik.

Bagi peserta SM ITB 2022 pastikan kalian login web ITB untuk cek pengumuman hasil SM ITB 2022 sesuai jadwal agar tidak ada kendala. Jika dinyatakan lolos, segera persiapkan dokumen untuk daftar ulang registrasi mahasiswa baru.

Baca Juga: Pengumuman Unsoed Jalur Mandiri UTBK 2022 Login spmb.unsoed.ac.id Selasa 12 Juli dan Jadwal Daftar Ulang

Seperti diketahui bahwa jalur SM Mandiri ITB dibuka untuk para siswa yang berminat melanjutkan studinya di Institut Teknologi Bandung, tetapi tidak lolos SNMPTN dan SBMPTN 2022.

Karena melalui jalur Seleksi Mandiri ITB, sehingga bagi siswa yang dinyatakan diterima sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung tidak akan menerima subsidi biaya.

Jalur SM Mandiri ITB 2022 sebelumnya dilaksanakan dengan sistem penilaian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x