Warga Semarang Geger Penemuan Jasad Korban Mutilasi Tertutup Semen Cor di Depot Air Isi Ulang

- 9 Mei 2023, 09:42 WIB
Petugas kepolisian mengevakuasi penemuan mayat dicor beton di tempat pengusian air isi ulang di  Tembalang, Semarang pada Senin 8 Mei 2023.
Petugas kepolisian mengevakuasi penemuan mayat dicor beton di tempat pengusian air isi ulang di Tembalang, Semarang pada Senin 8 Mei 2023. /Antara/I.C. Senjaya/

SERANG NEWS – Warga Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat pada Senin 8 Mei 2023.

Identitas mayat yang diduga laki-laki itu ditemukan di sebuah tempat usaha depot isi ulang air minum dan isi ulang galon di Tembalang, Kota Semarang.

Warga lokal yang penasaran dengan penemuan itu langsung berdatangan untuk membuktikan kebenaran dari informasi penemuan mayat di depot isi ulang air minum.

Penemuan mayat tersebut diungkap setelah warga mencium bau busuk dari tempat usaha depot isi ulang tersebut.

Baca Juga: Viral Fenomena Unik Yang Dialami Atlet Badminton Indonesia di SEA Games 2023: Baru Pertama Terjadi

Ternyata ditemukan mayat dengan kondisi yang mengenaskan. Jasadnya ditemukan dengan kondisi di cor semen.

Berdasarkan keterangan dari Polrestabes Semarang, penemuan mayat yang dicor beton ini berawal dari kecurigaan mantan karyawan yang mencium bau tak sedap di sekitar depot air minum.

Selain itu, tempat usaha yang terletak di Jalan Mulawarman tersebut dilaporkan sudah beberapa hari tutup tak seperti biasanya.

"Ada laporan masyarkat ke Polsek karena curiga dengan bau busuk, kemudian melihat kaki yang bagian tubuhnya dicor beton," ujar Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan dilansir dari PikiranRakyat.com.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x