Detik-detik Rekaman Suara Pegawai KPK Walkout Tinggalkan Firli Bahuri Soal Ini Viral di Medsos, Begini Isinya

- 10 April 2023, 13:05 WIB
 Detik-detik Rekaman Suara Pegawai KPK Walkout Tinggalkan Firli Bahuri Soal Ini Viral di Medsos, Begini Isinya.
Detik-detik Rekaman Suara Pegawai KPK Walkout Tinggalkan Firli Bahuri Soal Ini Viral di Medsos, Begini Isinya. /Istimewa/Antara/Nova Wahyudi//

SERANGNEWS.COM- Detik-detik rekaman suara diduga pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) walkout tinggalkan Ketua KPK Firli Bahuri tersebar luas di media sosial dan viral seketika.

Kabar yang beredar aksi walkout pegawai KPK tinggalkan Firli Bahuri yang notabene para Pegawai Negeri Yang Dipekerjakan (PNYD) dari Polri tidak terima dengan pencopotan Brigjen Endar Priantoro dari kursi Penyelidikan KPK.

Rekaman aksi walkout pegawai KPK itu pun viral di media sosial dan diunggah salah satu akun Twitter @Umar_Hasibuan__ yang menampilkan gambar Ketua KPK Firli Bahuri dengan suara rekaman dari postingan akun TikTok @sudutbiru251.

Baca Juga: Profil Firli Bahuri Ketua KPK yang Diduga Jegal Anies Baswedan Jadi Capres 2024 Lewat Kasus Formula E

Dalam rekaman tersebut diduga seluruh pegawai dipaksa untuk mengikuti perintah tunggal hingga akhirnya membuat para pegawai KPK walkout, berikut isinya:

"Saya mohon maaf, saya tidak memberi kesempatan untuk berbicara, yang pasti saya titip pesen kalau jangan bersumber dari kita. Baik terima kasih," rekaman suara Firli yang didengar SerangNews.com dari rekaman tersebut.

Dalam potongan rekaman itu, terdengar perdebatan antara Firli dengan para pegawai KPK yang walkout itu. Berikut isinya:

Baca Juga: Profil Febri Diansyah Mantan Jubir KPK yang Kini Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan sang Istri Putri Candrawathi

"Duduk dulu, saya tahu Anda, Anda tahu saya, bukan baru lahir saya, maka tadi saya sudah sampaikan keputusan ini adalah bukan keputusan sendiri, paham ya? Paham? Harus dipahami dulu. Ini Bukan urusan pribadi, tidak ada. Saya sudah sampaikan, tidak ada sama sekali, jangan dibawa, tidak ada konflik bagi saya mohon maaf, saya tidak ada konflik pribadi dengan adik-adik saya, paham? Itu dulu, sebentar dulu dong," suara Firli dalam rekaman itu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x