Loker BUMN Telkom Indonesia Tbk untuk Banyak Posisi, Segera Daftar Sebelum Ditutup

- 7 Oktober 2022, 11:21 WIB
Loker Telkom Indonesia Tbk
Loker Telkom Indonesia Tbk /Tangkap layar/Instagram @kemnaker

SERANG NEWS - Berikut ini akan disajikan lowongan kerja (loker) di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom Indonesia Tbk.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik.

Baca Juga: Link Loker PT Latinusa Tbk Kota Cilegon Bulan Oktober 2022, Ini Kualifikasinya

Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented).

Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat.

Baca Juga: Loker BUMN PT Pertamina (Persero) untuk Banyak Posisi Oktober 2022, Cek Syarat dan Cara Kirim Lamaran

Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.

Saat ini, Telkom Indonesia Tbk sedang membuka loker untuk banyak posisi, bagi yang berminat segera daftar sebelum ditutup.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x