Bank DKI Buka Loker September 2022 untuk Posisi Ini, Buruan Lamar dan Siapkan CV Terbaikmu, Ini Syaratnya

- 4 September 2022, 19:05 WIB
Loker Bank DKI
Loker Bank DKI /Miju/mediainfokarir.id

SERANG NEWS - Bank DKI Jakarta buka loker September 2022 untuk posisi ini, buruan lamar dan siapkan CV terbaikmu, ini syaratnya.

Kabar gembira, Bank DKI sedang membuka loker untuk posisi sebagai Programmer / Developer, IT Security Specialist, Business Support dan
IT Operation & Data.

Buruan lamar karena loker dari Bank DKI ini dibuka sejak 1 September 2022 sampai dengan tanggal 7 September 2022.

Dikutip dari laman resmi Bank DKI berikut ini penjelasan tentang loker yang dibuka melalui program Officer Development Program (ODP) Digital. 

Baca Juga: Loker BUMN Lulusan SMA/SMK D3 S1 PT Bank BNI (Persero) September 2022, Ini Syaratnya

Era VUCA menuntut perubahan dalam berbagai bidang, khususnya terkait perubahan menuju Era Digitalisasi, termasuk di sektor Perbankan.

Untuk menjawab tantangan ini, Bank DKI terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi Bank Pilihan Untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera.

Dalam rangka menyiapkan tenaga profesional yang memiliki Digital Mindset untuk mendukung Program Transformasi di berbagai bidang.

Bank DKI secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Information Technology (IT) atau bidang lain yang relevan dengan IT, yang disebut sebagai Officer Development Program (ODP) Digital. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Bank DKI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x