Loker BUMN, PT Kimia Farma Apotek Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Syarat dan Cara Kirim Lamaran di Sini

- 13 Agustus 2022, 13:49 WIB
Ilustrasi - Loker BUMN, PT Kimia Farma Apotek Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Syarat dan Cara Kirim Lamaran di Sini
Ilustrasi - Loker BUMN, PT Kimia Farma Apotek Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Syarat dan Cara Kirim Lamaran di Sini /Anna Tarazevich/Pexels

SERANG NEWS – Loker BUMN terbaru bulan Agustus 2022 ini dari PT Kimia Farma yang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Silahkan cek syarat dan cara mengirim berkas lamaran kerja di sini.

Nah, bagi kamu para pencari kerja yang ingin berkarier di BUMN bisa segera mengirim berkas dokumen lamaran kerja di PT Kimia Farma Apotek.

PT Kimia Farma Apotek membuka lowongan kerja yang nantinya akan mengisi sejumlah posisi dan penempatan di sejumlah wilayah.

PT Kimia Farma Apotek merupakan perusahaan yang resmi berdiri pada 4 Januari 2003.

PT Kimia Farma Apotek juga menjadi penyedia layanan kesehatan di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 1.300 outlet di 200 kota dan kabupatan di seluruh Indonesia.

Bagi Anda lulusan Diploma (D3) dari jurusan farmasi yang ingin berkarier di PT Kimia Farma Apotek bisa menyimak lowongan kerja berikut ini.

Baca Juga: Loker Terbaru PT Astra Otoparts Tbk Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA Bisa Daftar Penempatan Banyak Wilayah

Dilansir dari situs resmi Instagram @kemnaker, berikut lowongan kerja yang dibuka oleh PT Kimia Farma Apotek sebagai berikut:

BOD Secretary

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah