Cara Pesan Tiket Wahana Train To Apocalypse dan Rasakan Sensasi Seperti di Film Train to Busan di Sini

- 9 Agustus 2022, 06:59 WIB
Yuk Pesan Tiket Wahana Train To Apocalypse dan Rasakan Sensasi Seperti di Film Train to Busan
Yuk Pesan Tiket Wahana Train To Apocalypse dan Rasakan Sensasi Seperti di Film Train to Busan /Instagram.com/@boxpandora.id

SERANG NEWS - Saat ini sedang ramai dibicarakan wahana Train To Apocalypse oleh para pengguna media sosial yang membagikan momen mereka.

Pengguna Twitter dan TikTok ramai mereview dan mengatakan bahwa berada di wahana Train To Apocalypse seperti sedang berada di Train to Busan.

Pengunjung akan merasakan sensasi takut dan panik karena dikejar oleh Zombie di wahana Train To Apocalypse yang mirip dengan Film Train to Busan.

Bagi kalian yang ingin merasakan suasana menegangkan dikejar zombie layaknya di Film Train to Busan, wahana Train To Apocalypse wajib menjadi list tempat yang akan dikunjungi.

Diketahui Train To Apocalypse adalah wahana kereta zombie pertama di Indonesia yang terinspirasi dari Film Korea Train to Busan.

Wahana Train To Apocalypse telah mulai beroperasi sejak 5 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading.

Wahana ini dibuka mulai pukul 14.00 WIB - 21.00 WIB (Weekdays) dan 13.00 WIB - 22.00 WIB (Weekend).

Baca Juga: Link Nonton Classroom of The Elite Season 2 Episode 6, Apakah Rencana Ayanokoji dan Horikita Akan Berhasil

Train To Apocalypse ini menggunakan kereta LRT asli yang terbagi dalam dua area permainan, yaitu untuk area 1 terdiri dari Chaos Area, Sleeping Zombie dan Under Construction.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x