Info Loker BUMN Agustus 2022, PT KAI Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK, D3,D4 hingga S1 Bisa Kirim Lamaran

- 2 Agustus 2022, 14:20 WIB
Info Loker BUMN Agustus 2022, PT KAI Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK, D3,D4 hingga S1 Bisa Kirim Lamaran
Info Loker BUMN Agustus 2022, PT KAI Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK, D3,D4 hingga S1 Bisa Kirim Lamaran /PT KAI/

SERANG NEWS – Info loker BUMN terbaru di bulan Agustus 2022. Ada PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI (Persero) yang sedang membuka lowongan kerja.

Lowongan kerja (loker) PT KAI dibuka untuk kalian para pencari kerja yang ingin segera bergabung menjadi bagian dari insan BUMN.

Loker PT KAI dibuka untuk lulusan SMA/SMK sederajat hingga D3, D4 dan S1. Adapun persyaratan lainnya akan tersedia di artikel ini.

PT KAI merupakan BUMN Indonesia yang unit usahanya bergerak di bidang jasa jasa angkutan Perkeretaapian.

Syarat daftar lowongan kerja PT KAI 2022 lulusan SMA atau SMK tentu saja berbeda dengan syarat yang berlaku untuk D3, D3 dan S1.

Adapun formasi yang dibuka pada lowongan BUMN PT KAI pada bulan Agustus 2022 kali ini adalah Operasional dan Pemeliharaan Sarana Prasarana dengan ketentuan pendidikan sebagai berikut:

SLTA: SMA/MA (Ilmu Pengetahuan Alam) | SMK/MAK (Teknik Mesin, Otomotif, Ketenagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika dan Bangunan)

D3: Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian

D4/S1: Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik dan Perkeretaapian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah