Yuk Datang, Ratusan Perusahaan Buka Lowongan Kerja Ini Syarat dan Lokasi Job Fair DKI Jakarta

- 26 Juli 2022, 20:13 WIB
Job Fair DKI Jakarta
Job Fair DKI Jakarta /Instagram @disnakertrans_dkijakarta./

SERANG NEWS - Suku Dinas Tenaga Kerja,Transmigrasi dan Energi di 5 wilayah kota Administrasi di Jakarta akan menggelar job fair.

Job Fair kali ini diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan swasta terkemuka dan terdapat lebih dari 20.000 lowongan pekerjaan

Kabar Suku Dinas Tenaga Kerja,Transmigrasi dan Energi di 5 wilayah kota Administrasi di Jakarta akan menggelar job fair di sampaikan oleh akun Instagram @disnakertrans_dki_jakarta

"Yuk, persiapkan diri untuk menghadiri Pameran Bursa Kerja (Job Fair) Gelombang I pada Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi di 5 Wilayah Kota Administrasi," tulis akun Instagram @disnakertrans_dki_jakarta. 

Baca Juga: Lowongan Kerja (Loker) Juli 2022 Hari Ini, PT Nikomas Gemilang Membutuhkan Karyawan di Posisi Ini

Sedangkan untuk melakukan pendaftaran online haya melalui Instagram@festivalnyarikerja yang akan diselenggarakan mulai pada tanggal 27 Juli 2022 Sampai 11 Agustus 2022.

"Ada juga kegiatan bazaar yang diisi oleh kelompok Usaha Mikro dan Kecil binaan @jakpreneur Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi di 5 Wilayah Kota Administrasi" tulisnya melanjutkan.

Berikut adalah syarat untuk dapat berpartisipasi dalam Job Fair ini, para pencari kerja harus memenuhinya: 

Baca Juga: Loker Terbaru Juli 2022, PT Satria Antaran Prima (SAP Express) Buka Lowongan Kerja, Ini Cara Melamarnya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x