Lowongan Kerja BUMN di PT Rajawali Nusindo, Posisi Salesman PU dan Administrasi Akutansi, Ini Cara Daftarnya

- 18 Juli 2022, 16:34 WIB
Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Perusahaan BUMN Posisi Salesman PU dan Administrasi Akutansi, Ini Cara Daftarnya.
Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Perusahaan BUMN Posisi Salesman PU dan Administrasi Akutansi, Ini Cara Daftarnya. /Tangkap layar instagram.com/@kemnaker/

SERANG NEWS - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari  anak perusahaan BUMN PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Saat ini, PT Rajawali Nusindo membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Salesman PU dan Administrasi Akutansi untuk penempatan di Kantor Cabang Solo.

PT Rajawali Nusindo sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Esteh Indonesia Makmur, Lulusan SMA/SMK Bisa Kirim Berkas Segera

PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.

Baca Juga: Lowongan Kerja (loker) Rumah Sakit Sari Asih Serang untuk Lulusan SLTA

PT Rajawali Nusindo,membuka kesempatan bergabung bersamanya sebagai:

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x