Lowongan Kerja (Loker) Banyak Posisi PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 16 Juli 2022, 20:11 WIB
Lowongan Kerja (Loker) Banyak Posisi PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya.
Lowongan Kerja (Loker) Banyak Posisi PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang, Cek Syarat dan Cara Daftarnya. /Tangkap layar PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang./

SERANG NEWS - Berikut informasi lowongan kerja banyak posisi di PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang, cek syarat dan cara daftarnya.

Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, dengan jenjang pendidikan SMA/SMK, D3, dan S1/S2 dan berdomisili di Tangerang dapat mencoba melamar pekerjaan di PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang.

PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Bagi kamu yang tertarik, silahkan menyimak lowongan, persyaratan, dan cara mendaftar di PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang berikut ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja (loker) PT Nippon Indosari Corpindo Penempatan Cikande Serang, Begini Cara Melamarnya

PT Sapta Warna Cemerlang, yang dikenal sebagai SWC, didirikan pada tahun 1989 sebagai perusahaan pengemasan konversi plastik, yang produknya termasuk kemasan fleksibel dan kaku.

Berlokasi di Tangerang, Indonesia, SWC telah maju dan berkembang untuk memenuhi tantangan kebutuhan pelanggan domestik dan internasional dengan menyediakan solusi pengemasan plastik lengkap.

Saat ini PT Sapta Warna Cemerlang Tangerang  sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:

  1. HRGA & HSE ASSISTANT MANAGER

Kualifikasi:

- Pendidikan minimal S1 jurusan Hukum / Manajemen Pengalaman minimal 7 tahun sebagai HRGA – HSE di perusahaan manufaktur

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah