Ngeri, Wanita Hamil Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Dokter saat Akan Operasi Caesar Usai Disuntik Bius

- 16 Juli 2022, 08:16 WIB
Ilustrasi wanita hamil.
Ilustrasi wanita hamil. /Pixabay/pexels/9143 images//

SERANG NEWS- Ngeri sekali apa yang dilakukan oleh oknum dokter anastesi yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita hamil saat akan operasi Caesar usai disuntik bius.

Kabarnya dokter bernama Giovanni Quintella Bezerra itu juga sudah menyetubuhi puluhan wanita hamil yang sudah terpengaruh obat bius saat dilakukan tindakan operasi Caesar.

Aksi dokter cabul Giovanni Quintella Bezerra tersebut dilakukannya setelah korban tak sadarkan diri di ruang operasi Caesar.

Dikutip dari Daily Star, Sabtu 16 Juli 2022, peristiwa itu dilakukan Giovanni Quintella Bezerra saat bertugas di Rumah Sakit Wanita di Sao Joao de Meriti, negara bagian Rio de Janeiro, Brasil.

Baca Juga: Fakta-fakta Mengejutkan Sosok Aming yang Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

Giovanni Quintella Bezerra ditangkap polisi setempat di rumah sakit tempatnya bertugas pada Senin 11 Juli 2022 dini hari waktu setempat.

Terkejutnya, setelah ditangkap polisi, Giovanni Quintella Bezerra mengaku sudah menyetubuhi 30 wanita hamil.

Kelakuan cabul Giovanni Quintella Bezerra terungkap ketika seorang perawat diam-diam merekam aksinya sedang menyetubuhi seorang pasien wanita hamil yang sudah terpengaruh bius di ruang operasi Caesar.

Sekita video rekaman tersebut beredar di media sosial dan langsung viral hingga aksi bejad Giovanni Quintella Bezerra terungkap.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x