Muncul Kembali ke Publik setelah Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Kris Wu Korban Fitnah Skandal?

- 6 Maret 2022, 21:54 WIB
Potret Kris Wu, mantan member EXO
Potret Kris Wu, mantan member EXO /Instagram @kriswu/

SERANG NEWS – Setela menjadi tersangka pelecehan seksual, nama Kris Wu kembali muncul di publik dengan tagar Dumeizhu Recording

Tagar Dumeizhu Recording sebagai kemunculan Kris Wu sempat viral di Weibo. Bahkan mendapatkan lebih dari sembilan juta tampilan.

Diketahui, Kris Wu adalah mantan K-pop dan aktor Korea-China yang ditahan polisi pada 31 Juli 2021 atas pelecehan seksual terhadap banyak wanita. Kasus ini mencuat setelah Du Meizhu memposting tuduhan tersebut secara online.

Isi dari hastag Dumeizhu Recording berisi tentang percakapan Li En dan Liu Meili, teman dekat Du Meizhu, yang juga membantunya menyebarkan kasus tersebut pada Juli 2021.

Baca Juga: Duh, 57 Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di Kota Serang, Ketua P2TP2A: Lurah Harus Proaktif

Li En dan Liu Meili melakukan siaran langsung melalui akun @lienjiayou. Mereka berbicara tentang sebuah kebohongan yang dibuat Du Meizhu atas skandal yang menimpa Kris Wu.

Mereka menyatakan bahwa Du Meizhu menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan untuk 20 juta yuan atau setara dengan 45,5 miliar rupiah.

Penanda tanganan itu dilakukan pada musim panas lalu dan berpura-pura menjadi korban dan menjebak Kris Wu atas pemerkosaan dengan tujuan uang dan ketenaran.

Mereka mengatakan bahwa mereka akan mengekspos Du Meizhu dalam siarang langsung tersebut karena bukti yang sah ada di dalam genggaman mereka.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x