Loker PT Asahimas Chemical Hari Ini, Penempatan di Cilegon, Buruan Lamar Batas Akhir 13 Juli 2022

- 11 Juli 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi loker PT Asahimas Chemical.
Ilustrasi loker PT Asahimas Chemical. /Pixabay/ShariJo

SERANG NEWS - Simak berikut ini informasi mengenai lowongan kerja (loker) PT Asahimas Chemical hari ini, penempatan di Cilegon.

Loker PT Asahimas Chemical untuk penempatan di Cilegon ini dibuka mulai hari ini hingga 13 Juli 2022, untuk itu buruan lamar.

Namun, sebelum melamar di PT Asahimas Chemical ini, ada baiknya para pencari kerja (Pencaker) untuk mengetahui terlebih dahulu syarat yang dibutuhkan.

Saat ini seperti kita ketahui bersama PT Asahimas Chemical Cilegon Serang membuka kesempatan loker untuk maga di perusahaan tersebut. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Juli 2022, Loker PT Mandiri Sumber Kemakmuran PCI Cilegon, Lulusan SMK Buruan Daftar

Dikutip dari akun Instagram resmi @infolokerdisnakerkotacilegon bagi rekanaker yang berminat mengikuti program pemagangan di PT. Asahimas Chemical bisa ikut daftar.

Proses rekrutmen pemagangan ini tidak dipungut biaya, bila ada pihak atau oknum yang mengaku dapat membantu proses seleksi hingga diterima dan meminta imbalan, bisa dipastikan itu sebuah penipuan.

Pihak Disnaker Kota Cilegon tidak dapat menentukan kelulusan seorang kandidat magang di suatu perusahaan.

"Hanya usaha terbaik dan kualifikasi yang dimiliki rekanaker sesuai syarat  yang dapat menentukan diterima atau tidaknya magang di suatu perusahaan," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah