Masih Dibuka, Ini Loker di Direktorat PKPM Kementerian PPN/Bappenas, Cek Disini, Siapkan Dokumen Ini

- 9 Juli 2022, 14:19 WIB
Masih Dibuka, Ini Loker di Direktorat PKPM Kementerian PPN/Bappenas.
Masih Dibuka, Ini Loker di Direktorat PKPM Kementerian PPN/Bappenas. /Pixabay/mohamed_hassan

SERANG NEWS - Masih dibuka, lowongan kerja (loker) di Direktorat PKPM Kementrian PPN/Bappenas, cek disini, siapkan dokumen ini.

Bagi rekan kerja yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini ada loker sebagai pegawai kementerian di Direktorat PKPM Kementrian PPN/Bappenas.

Loker di Direktorat PKPM Kementrian PPN/Bappenas ini tersedia untuk dua posisi yakni Tenaga Ahli Pendanaan Inovatif untuk Perlindungan Sosial.

Kemudian ada juga loker di Direktorat PKPM Kementrian PPN/Bappenas untuk posisi Tenaga Ahli Pengembangan Perlindungan Sosial Adaptif. 

Baca Juga: Info Lowongan Kerja (Loker) APP Sinarmas Penempatan di Serang, Gaji hingga Rp9 Juta, Cek Syarat Disini

Dikutip dari Bursa Kerja Depnaker, Direktorat PKPM Kementerian PPN/Bappenas melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022.

Loker ini dibuka untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Selain itu sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah